Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat Dan Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat Dan Alami - Kantung mata merupakan keadaan dimana pada sekeliling mata terutama pada bagian mata bawah terdapat pembengkakan ringan pada kulit sekitar mata dan berwarna hitam. Bagi sebagian wanita beranggapan bahwa kantung mata bisa mengurangi atau mengganggu penampilan, sebab warna hitam yang ada disekitar mata dapat mengurangi tingkat kesempurnaan kecantikan seorang wanita.
Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat Dan Alami

Banyak orang bilang, jika orang yang memiliki kantung mata bisa menjadi orang tersebut kondisi tubuhnya kurang fit atau kurang tidur. Timbulnya kantung mata juga bisa disebabkan karena mata terlalu  terlalu sering berhadapan dengan komputer dan televisi. Terus bagiamana cara mengatasi kantung mata yang ada? Bagi anda yang berniat menghilangkan kantung mata yang anda miliki, tidak salahnya kalau jika anda memperhatikan informasi Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat dan Alami yang sudah saya rangkum dibawah ini

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Cepat dan Alami

Memperbaiki jam tidur
Sebagaimana yang sudah saya sebutkan diatas, salah satu penyebab timbulnya kantung mata karena kurangnya tidur atau istirahat. Maka dari itu untuk mengembalikan waktu tidur yang normal, sangat efektif untuk mengatasi kantung mata.

Air putih
Mengkonsumsi air putih secara cukup dapat memperbaiki kondisi  tubuh yang kurang fit. Hal ini karena keberadaan air di dalam tubuh sangat vital sebagai salah satu cara alami yang aman untuk memperbaiki kondisi kesehatan Anda secara efektif.

Masker ampas teh
Kandungan kanin yang berada di dalam teh dapat mencegah penuaan dini dan  mengatasi timbulnya jerawat pada wajah Anda. Dan salah satu manfaat ampas teh lainnya yaitu untuk menghilangkan kantung mata.Cara penggunaanya yaitu dengan mendiamkan ampas teh di dalam kulkas sampai menjadi masker, lalu letakan diwajah anda dan diamkan beberapa menit. Kemudian bilas sampai bersih dengan menggunakan air dingin.

Kompres air dingin
Salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan kantung mata yaitu dengan menggunakan kompresan air dingin. Cara penggunaannya yaitu dengan  menggunakan kain lap yang sebelumnya dicelupkan di air dingin dan dikompreskan di kedua mata dan diamkan beberpa menit.

Ketimun
Sayuran ketimun merupakan salah satu sayuran yang sangat familiar atas kegunaanya untuk kesehatan kulit. Dan salah satu manfaat ketimun untuk kulit yaitu dapat menghilangkan kantung mata secara cepat dan efektif.  Untuk cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu dengan mengirisi timun lalu tempatkan seiris mentimun pada setiap mata tertutup biarkan sampai sepuluh menit

Kentang
Selain mentimun, sayuran yang efektif untuk menghilangkan kantung mata yaitu kentang. Mungkin ada yang bingung kenapa kentang bisa menghilangkan kantung mata, sebab kentang sebagai agen anti - inflamasi untuk meringankan iritasi mata. Caranya penggunaan yaitu denga kupas kentang dan cuci. Jika sudah kering lalu parut kentang sampai halus, kemudian kentang yang sudah diparut taruh ke dalam kain bersih dan lipat untuk membuat tapal. Selanjutnya tempatkan tapal pada kelopak mata  Anda selama 15 menit.

Getting Info...

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.